Link Banner
Link Banner

Tuesday, May 15, 2018

Tiga Model Kemeja Pria Zaman Now Terbaru

Kemeja zaman now mengalami banyak perubahan muali dari desain dan bahan kain yang digunakan. Model kemeja pria terbaru terus mengalami perkemabangan. Banyak model kemeja pria terbaru yang dijual online di internet. Nah pada kesempatan kali ini kita an memberikan tiga contoh model kemeja pria terbaru.

Perkembangan fashion belakang ini menunjukan trend yang mengarah ke pakaian berbentuk slim. Ini juga ditemui pada beberapa kemeja pria yang mengalami perkembangan trend. Khususnya dibagian kemeja, biasanya kemeja pada pria identic dengan pakaian berkancing yang memiliki model kotak-kotak atau polos yang juga berukuran lebar.

Namun, sekarang sudah tidak lagi demikian. Kemeja-kemeja yang sedang trend dipasaran adalah kemeja-kemeja dengan jenis yang saya sebutkan diatas. Dimana model slim menjadi model yang paling diminati. Sementara untuk motif atau corak kemeja pria sendiri, tak terlalu beragam. Hal ini memang dikarenakan para pria yang lebih menyukai nuansa kalem dan santai sehingga corak kemeja pun dibuat tidak terlalu mencolok.


1. Kemeja Slimfit Terbaru

Kemeja slimfit bisa diartikan kemeja dengan ukuran pas menempel dibadan sobat. Artinya, saat sobat mengenakan kemeja ini badan sobat akan lebih terlihat bentuknya. Model kemeja ini sering diburu oleh mereka yang memiliki tubuh kurus dan maskulin agar kesan maskulin terlihat pada dirinya. Beberapa pria bertubuh ramping juga lebih memilih mengenakan model kemeja ini untuk mengindari kesan kedoroan saat mengenakan kemeja.


Gimana dengan kenyamanannya ?

Dibenak kita pasti terlintas, kemeja ini pas nempel di badan. Apakah tidak terasa kesempitan, pastinya itu membuat kita tidak nyaman ?

Tetapi berkat pemilihan bahan yang tepat, hal itu bisa diatasi. Kemeja model slimfit umumnya terbuat dari bahan cotton-strech atau paduan antara katun dan spandex agar memiliki efek fleksibel. Dari motifnya, juga tidak terlalu beragam. Ada yang berwarna polos da nada juga kombinasi, tentunya ini disesuaikan dengan kesukaan sobat. Tips dari saya, pilih kemeja berwarna polos bagi sobat yang memiliki tubuh langsing (red : kurus). Ini akan memberikan kesan lebar pada tubuh sobat sehingga badan kurus sobat akan tersamarkan.

2. Kemeja Batik slimfit Terbaru

Dulu kemeja motif batik sangat identik dengan orang tua. Namun sekarang, motif khas Indonesia ini sudah menjadi trend tersendiri di kalangan anak muda.
Tentunya, model yang dibuat juga mengikuti trend saat ini yakni dengan membuatnya dengan bentuk slim. Sehingga, kesan ketuaan pada sobat akan hilang. Justru mereka yang mengenakan batik slimfit akan terkesan kekinian.

3. Kemeja Polos Kerah Sanghai Terbaru

Belakangan di olshop banyak pelapak yang menjajakan sebuah model kemeja slimfit tanpa kerah. Tentu ini terlihat unik, karena umumnya kemeja pasti memiliki kerah.Ternyata kemeja ini dikhusukan untuk anak muda yang ingin tampil rapi dan modis di tiap acara khususnya acara-acara santai.
Yah, memang ini bukanlah kemeja resmi namun lebih cocok dipakai buat acara-acara santai. Secara umum, memang modelnya cukup unik dan yang pasti kekinian. Selain ketiga model kemeja diatas, masih ada lagi model-model kemeja pria yang banyak dijajakan khusunya di market place. Seperti model kemeja denim, dan flannel. Namun dari semua model, ketiga model tersebutlah yang mampu menyedot banyak peminat.

Demikian artikel mengenai Tiga Model Kemeja Pria Zaman Now Terbaru semoga bisa menjadi referensi.

Show comments
Hide comments

3 comments: