Link Banner
Link Banner

Thursday, May 24, 2018

Ide Gaya Rambut Pendek Pria Yang Keren Dan Rapi

Ide Gaya rambut pendek pria berikut ini akan cocok buat kamu yang ingin tampil dengan model potongan rambut pendek namun juga sekaligus ingin terlihat keren gaul dan kekinian. Gaya  rambut pendek pria merupakan  gaya potongan rambut yang tepat untuk pria zaman now.  Bicara tentang model rambut pria, mungkin akan sedikit membosankan karena akan monoton dengan model itu-itu saja. Seperti yang kita ketahui, model rambut pria di Indonesia sangat dibatasi berbeda dengan anak sekolah di luar negeri yang bisa bebas meng-ekspresi-kan model rambutnya. Selain nampak lebih rapi, pria dengan potongan rambut pendek akan telrihat lebih maskulin. Tidak hanya kita yang akan merasakan kenyamanan dengan rambut pendek.


Variasi model rambut pendek adalah salah satu yang paling dicari-cari cowok kalangan usia sekolah sampai remaja, Model potongan rambut pria yang mengikuti trend namun juga tidak menyalahi aturan di setiap instansi, selain itu juga dapat membuat tampil trendi kekinian. Foto potongan rambut pendek rapi di bawah ini dapat anda simpan dan dibawa ketika anda pergi ke tukang cukur.

Kelebihan Menggunakan Gaya Rambut Pendek:

1. Lebih Terlihat Maskulin
Pria dengan potongan rambut pendek akan terkesan lebih jantan atau maskulin. Hal ini tentu saja akan mengingkatkan kesan maco bagi siapa saja yang memiliki model potongan rambut pendek. Bahkan wanita yang memiliki potongan rambut pendek termasuk menjadi terkesan maskulin.

2. Selalu Terlihat Rapih dan Bersih
Dengan rambut pendek kita akan senantiasa terlihat rapi dan bersih, walau tanpa disisir. Dengan hanya menyisir rambut dengan tangan saja kita telah rapi, lebih-lebih jikalau diberi minyak rambut sesudah itu memang ditata, pastilah akan tambah rapi.

3. Tidak Panas Di Kepala
Ini salah satu tips supaya kepala senantiasa dingin, yakni menentukan potongan rambut pendek. Karena hembusan anging ke kulit kepala lebih terasa.

4. Mudah Perawatannya
Kebanyak pria itu bahagia dengan hal yang simpel. Nah, dengan potongan rambut pendek anda tidak banyak melalukan perawatan, intinya rambut pendek lebih gampang dirawat dan ditata.

5. Mudah Menata Rambut
Seperti yang telah disampaikan di atas, dengan rambut pendek kita dapat dengan mudah menata rambut tanpa sisir sekalipun. Jadi kita tidak akan menghabiskan waktu lama untuk menata rambut atau mengkuncirnya.

6. Lebih Percaya Diri (PD)
Biasnaya pria dengan model potongan rambut pendek lebih percaya diri kapanpun dan siap bersua siapapun. Percaya diri anda akan meningkat,karena memang orang dengan potongan rambut pendek kebanyakan terkesan lebih profesional dan matang.

7. Lebih Terlihat Cool
Pria dengan potongan rambut pendek akan terkesan lebih keren, khususnya dihadapan cewek-cewek.


Kami yakin anda sudah sangat familiar dengan gambar model rambut pria di atas. Potongan rambut paling simpel yang sudah sangat umum di Indonesia, namun juga dapat membuat anda tampil kekinian. Gunakan pomade atau wax untuk membuat gaya rambut lain.

Contoh Gamabar Gaya Rambut Pendek Pria:

1. Rambut spike/Jabrik adalah pilihan terbaik untuk pria untuk semua bentuk wajah. Kelebihan yang bisa di dapat dari rambut spike adalah postur wajah terlihat lebih jelas, otomatis frame area wajah akan terlihat lebih bersih. Model potongan rambut pendek dapat anda buat menjadi sebuah tekstur atau pola yang beragam. Kelebihan dari tekstur pada rambut akan menjadikan rambut anda terlihat lebih tebal.


2. Jika jenis rambut anda adalah ikal dan bergelombang, cara paling mudah adalah dengan menghilangkan bagian bawah rambut. Rambut yang mempunyai pola bergelombang akan tersamarkan, selain itu volume rambut ikal yang lebih jika dibandingkan rambut lurus akan membuat bentuk unik yang tidak bisa didapatkan pemilik rambut lurus.

3. Spiky undercut akan benar-benar mengeluarkan figur cowok banget. Anda dapat merubah gaya dalam sekejap, sesuaikan dengan suasana lingkungan dan anda akan terlihat sangat menarik. Masa remaja adalah masa dimana kita mencari jatidiri, Pada umumnya masa puber ini akan membuat para cowok terlihat lebih cool, kalem dan macho agar dapat menarik lawan jenis. Model rambut pendek asimetris (panjang sebelah) mungkin akan menjadi pilihan terbaik anda. Jika anda dikaruniai jenggot, cobalah sekali-kali untuk tidak menghilangkannya. Alih-alih mencukur habis jenggot, menyisakan 1 cm akan dapat membuat efek yang sangat besar pada wajah. Para pria akan terlihat lebih sensual dengan jenggotnya.

4. Model potongan rambut quiff pendek tanpa skin/garis/pola dapat membuat penampilan anda rapi. Tentunya hal tersebut tidak menyalahi aturan instansi baik itu sekolah atau perusahaan. Jika anda ingin tampil hits dan kekinian dengan membuat garis rambut, saran yang dapat kami berikan adalah Jangan membuat skin berlawanan dengan pusar rambut, buatlah pola atau garis sejajar dengan pusar tersebut karena garis rambut akan tersamarkan dengan belahan rambut alami anda.

Bagaimana? Keren-keren sekali bukan model rambutnya? Kira-kira mana yang kamu sukai untuk di jadikan model rambut baru anda? Nah Itulah Ide Gaya Rambut Pendek Pria Yang Keren Dan Rapi paling top yang dapat kita terapkan. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah inspirasi .
Show comments
Hide comments

3 comments: