Link Banner
Link Banner

Thursday, May 3, 2018

Sepertinya Kamu Perlu Mengetahui 5 Model Lain Dari Jaket Bomber

Jadilah keren dan bergaya dengan jaket bomber yang unik dan selalu dalam tren merupakan keinginan setiap pria yang suka dengan jaket. Jaket bomber merupakan pilihan sempurna untuk masa transisi dan musim hujan ke musim kemarau, Berikut ini 5 model lain dari jaket bomber yang belum banyak diketahui.


Sepertinya Kamu Perlu Mengetahui 5 Model Lain Dari Jaket Bomber 

1. Jaket Bomber Kasmir

Model ini sangat cocok untuk dipakai pada malam hari di musim hujan yang dingin. Jaket bomber coklat muda yang terbuat dari kasmir akan memberi kamu tampilan elegan dan santai yang dipuja para wanita.

2. Jaket Bomber Nilon

Ketika kamu harus pergi kencan pertama dengan gadis yang baru saja kamu temui, mengenakan jaket bomber nilon bisa menjadi pilihan. Jaket satu warna tanpa detail tambahan ini, yang memiliki tombol mencolok, tentu saja merupakan model yang kamu harus miliki.

3. Jaket Bomber Katun

Model warna abu-abu terang ini benar-benar minimalis, dengan kantong palsu di sisi dan potongan yang menarik.Inilah model yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari dan berjalan di sekitar kota dan itu akan sangat cocok dengan sepatu favorit kamu.

4. Jaket Bomber Print


Model jaket ini, yang merupakan kombinasi dari katun dan sintetis, dengan bagian-bagian cetak yang mencolok dan kontras dari lengan baju, sangat cocok untuk orang-orang yang berani yang ingin memakai pakaian yang sedikit lebih mengesankan. Dengan jaket seperti itu, sisa kombinasi harus sesederhana mungkin.

5. Jaket Bomber Kulit

Jaket bomber kulit adalah bagian tak terpisahkan dari pakaian yang tidak pernah ketinggalan zaman. Pilih jaket kulit hitam klasik, tetapi jika kamu suka, kamu dapat bereksperimen dengan kantong, tombol atau lengan yang berbeda.

Itulah ke lima jaket bomber dengan model dan bahan lain yang bisa kamu coba agar penampilan kamu lebih menarik dan tidak biasa.
Show comments
Hide comments

1 comment: