Link Banner
Link Banner

Tuesday, March 6, 2018

Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Memakai Kemeja Slimfit

Cowok yang memiliki badan kecil atu kurus memang lebih suka memakai kemeja slimfit yang pas dibadan. Dengan memakai kemeja slimfit ini membuat penampilan menjadi lebih menarik dan keren. Ada beberpa alasan yang perlu kamu ketahui tentang mengapa kamu wajib memakai kemeja slimfit. Berikut ini ulasannya.


Definisi Kemeja Cowok Slim Fit-Konteks Gaya Pria

Arti slim fit dalam konteks gaya pria khususnya kemeja Ccowok yaitu slim yang berarti kurus, fit yang artinya pas. Jadi bisa kita definisikan kemeja cowok slim fit diproduksi khusus untuk cowok berbadan kurus agar potonganya pas dipakai oleh cowok dengan tipe badan kurus ini. 
 
Kemeja cowok tipe slim fit memang mulai trend akhir-akhir ini. Fenomena kemeja cowok slim fit mulai populer seiring dengan fenomena k-pop di Indonesia. Tapi banyak yang salah kaprah tentang kemeja cowok slim fit ini, mulai dari peng-klasifikasian jenis kemeja yang bukan slim fit tapi sering di sebut, dipromosikan sebagai kemeja cowok slim fit asal pakaian yang mereka jual laku. Berikut fakta-fakta wajib yang harus kamu ketahui terlebih dahulu dari fungsi kemeja cowok slim fit ini.
  • Khusus untuk cowok yang memiliki badan slim atau kurus.
  • Bukan untuk cowok memiliki tipe badan sedang/rata-rata/ideal agar tampil slim/kurus.
  • Bukan pula untuk cowok berbadan gemuk agar kelihatan slim/kurus.
  • Makanya kemeja cowok ini disebut kemeja cowok slim fit.

Pengetahuan seputar kemeja slim fit.


Jadi kamu sebagai soerang cowok harus bisa menentukan dulu tipe badan cowok, apakah tipe kurus, ideal, atau gemuk? Agar kamu tidak menyesal atau kamu akan jadi bahan ledekan teman-teman kamu bahkan dilabel cowok korban mode. Nah bagaimana kita bisa mengenali tipe badan kita, baca disini tipe-tipe badan cowok.


Kemeja cowok slim fit ini memang menjawab permasalahan cowok kurus agar tampil keren. Karena cowok kurus sebenarnya juga memiliki masalah yang sama dengan cowok gemuk dalam memilih baju yang pas dengan tipe badan mereka. Jika dipakai terlalu ketat cowok kurus akan kelihatan sangat tidak enak dilihatnya. Mereka akan kelihatan tidak sehat atau bahkan disangka kurang gizi. Jadi untuk menambah kepercayaan diri mereka, cowok kurus akan kelihatan bagus memakai kemeja cowok slim fit ini.

Pemilihan kemeja daripada kaos untuk penampilan cowok kurus juga sangat tepat jika dibandingkan dengan memakai kaos, apalagi kaos slim fit karena akan menonjolkan tulang-tulang cowok berbadan kurus terutama tulang bahu dan rusuk.

Bagaimana jika kamu sudah yakin mengetahui tipe badan kamu, bahwa anda termasuk pria memiliki tipe badan kurus (slim)? Sekarang saatnya kamu untuk mengetahui ciri-ciri sebuah kemeja cowok slim fit. Agar cowok tidak tertipu dengan penawaran-penawaran penjual produk fashion cowok.

Terus bagaimana jika tipe badan kamu bukan slim, tapi ideal/sedang atau rata-rata? Untuk kamu memiliki tipe badan sedang kami sarankan untuk memilih baju kemeja/kaos cowok dengan potongan kemeja cowok body fit.
Show comments
Hide comments

2 comments: