Link Banner
Link Banner

Sunday, February 18, 2018

Ingin Tampil Keren? Ikuti 7 Tips Untuk Pria Berikut ini

Tampil keren dihadapan semua orang merupakan keinginan setiap orang. Sama halnya dengan wanita, pria juga selalu ingin tampil keren dan sempurna, terutama dihadapan pasangan. Pria keren biasanya ingin selalu tampil maksimal untuk menarik perhatian lawan jenis. Untuk tampil keren pria membutuhkan beberapa keahlian dalam berpakain. Selain pakaian untuk tampil keren pria juga harus pandai merawat dan menjaga diri mulai dari rambut, kulit, gigi dan mulut. Pada postingan kali ini kita tidak akan membahas semuanya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips berpakaian untuk pria agar terlihat lebih keren.


Untuk menjaga penampilan hal yang perlu diperhatikan yaitu cara berpakaian, karena pakaian yang digunakan dapat mencerminkan pribadi orang tersebut. Lalu gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita itu seperti apa? Berikut memberikan informasi seputar gaya pakaian pria yang disukai wanita.

Gaya penampilan cowok yang disukai wanita


1. Kaos dan Celana Jeans

Jika menurut kamu menggunakan kemeja tekesan formal, agar lebih santai namun tetap menarik dan disukai wanita kamu dapat menggunakan cara berpakaian yang kasual dan sederhana seperti memakai kaos dan celana jeans. Agar wanita tetap terpesona walaupun hanya menggunakan kaos dan celana jeans, pemilihannya harus tepat. Kamu harus menyesuaikan ukuran kaos dengan postur tubuh.

Jika kamu mempunyai tubuh kurus gunakan kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan model lengan sedikit panjang agar terlihat lebih berisi. Namun jika bertubuh besar jangan menggunakan kaos yang ketat ataupun terlalu besar, pilihlah kaos yang agak longgar dan usahakan panjang kaos tidak melebihi saku celana.

2. Kemeja

Dari sudut pandang wanita, gaya berpakaian pria keren saat menggunakan kemeja. Kemeja pria merupakan pakaiakan yang tidak pernah gagal untuk membuat wanita terpesona karena dengan kemeja akan memberi kesan rapi namun tidak kaku. Sehingga pria akan terlihat maskulin dengan sempurna menggunakan kemeja.

Saat ini kemeja hadir dengan berbagai pilihan dan motif sehingga tidak terlihat kuno saat menggunakannya. Agar tampil maksimal kamu dapat memadukan kemeja dengan kaos polos untuk dalaman ataupun untuk kemeja yang polos kamu dapat memilih sweater sebagai pelengkapnya. Penampilan akan terlihat menjadi lebih sempurna jika ditambah dengan celana yang berwarna netral seperti jeans.

3. Bersepatu

Walaupun tidak dalam keadaan formal seperti kencan, wanita suka melihat pria berpenampilan rapi dari pada pria yang berpenampilan seadanya. Artinya tidak harus menggunakan pakaian formal tapi cukup berpenampilan santai namun tetap rapi seperti menanggalkan sandal dan menggantinya dengan sepatu.

4. Menggunakan Denim

Produk denim saat ini banyak macamnya dari celana hingga kemeja dapat kamu pilih untuk pergi ke kampus ataupun sekedar pergi hangout. Menggunakan kemeja denim merupakan salah satu gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita karena membuat kamu terkesan cool, fresh, dan gaul. So, jangan lupa lengkapi lemarimu dengan pakaian denim ya!

5. Celana Dengan Ukuran Yang Pas

Wanita akan memperhatikan pria secara detail dari ujung kaki hingga kepala, salah satu yang tidak luput dari pandangan wanita yaitu celana yang digunakan oleh pria. Wanita kurang menyukai gaya berpakaian pria masa kini seperti menggunakan celana yang terlalu ketat namun hal itu justru tidak sedap dipandang.

Wanita tidak suka pria yang berpenampilan macam - macam, cukup menggunakan celana dengan potongan lurus baik itu berbahan jeans atau chino justru menarik perhatian wanita. Jadi untuk penampilan dari segi bercelana tidak perlu menggunakan celana yang terlalu ketat atau terlalu gombrong.

6. Menjaga Dan Merawat rambut

Kebanyakan wanita sangat suka melihat pria berambut rapi artinya tidak gondrong, rambut gondrong justru terkesan berantakan. Namun wanita tidak menolak mentah - mentah pria yang berambut gondrong asal rambut ditata dengan benar. Untuk kamu yang berambut gondrong penataan rambut yang sempurna yaitu dengan cara diikat, jangan dibando ya!

7. Bergaya sporty

Jangan malu bergaya sporty, tidak ada salahnya kamu sekali - sekali pergi kencan dengan penampilan sporty asalkan tidak menggunakan celana pendek. Kamu bisa menggunakan sepatu olahraga dan aksesoris olahraga lain seperti jam tangan dan gelang sporty untuk mendukung penampilan dan tetap kece walau dengan gaya sporty.


Itulah tips gaya berpakaian untuk pria yang ingin terlihat lebih keren. Tips diatas bisa kamu coba untuk menarik hati perempuan. Karena wanita suka melihat pria berpenampilan rapi untuk itu jangan biarkan kaos atau apapun yang kamu gunakan dalam keadaan kusut agar tampil lebih sempurna dimata wanita.
Show comments
Hide comments

3 comments: