Link Banner
Link Banner

Sunday, March 18, 2018

8 Cara Memakai Sepatu Sneakers untuk Pria

Sepatu Sneakers akan selalu menjadi alas kaki favorit di seluruh dunia, tidak peduli musim atau waktu berapa pun tahun. Sneakers hadir dengan pilihan gaya dan warna yang sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan pkaian apa saja. Berikut adalah beberapa cara yang paling modis untuk memakai sepatu kets.

Tetap Hangat Dan Gaya Dengan Sepatu Sneakers Pada Muim Dingin


Sepatu sneakers tidak hanya dipakai pada musim panas, Anda masih bisa mengenakan sepatu kets favorit Anda saat cuaca dingin di luar. Nikmati tampilan musim dingin yang trendi ini dengan memasangkan sepatu kets putih bersih, mantel wol, jeans hitam kurus, dan jumper bergaris. Tetap hangat dengan syal, sarung tangan, dan topi atau beanie. 

Memeaki Sepatu Sneakers Ala Traveler



Traveler juga bisa tampil gaya dalam kombinasi sempurna antara kaos t-shirt kotak-kotak dan sneakers merah ini, sangat santai, santai dan praktis. 

Tampil Kasual Saat Bekerja



Sepatu kets putih cocok dengan kemeja putih dan celana coklat tipis untuk hari kerja santai, Berjalan dengan nyaman pada pasangan ini dan tetap produktif. 

Gaya Musim Panas Yang Sempurna


Sepasang sepatu kets adalah item fashion musim panas yang harus dimiliki. Sandingkan dengan celana pendek untuk pergi pantai atau pakaian yang cerah. Jangan lupa nuansamu! 

Gaya Mahasiswa Yang Keren 


Blazer hitam dan skinny jeans adalah combo yang sempurna untuk penampilan anak kuliahan yang keren. Atasan atas dan atasan kulit berwarna krem yang terlihat cocok yang kamu butuhkan untuk bisa cap sebagai anak mahasiswa yang keren. 

Terlihat Simple Casual Dengan Denim


Sepatu selam dan jins? Pasti combo klasik yang bekerja untuk siapa saja, dalam dekade apapun. Untuk memberi diri Kamu sentuhan maskulin namun tetap dalam mode kasual yang disederhanakan, kenakan jaket denim dan kacamata hitam. 


Gaya Hip-Hop



Warna berani seperti merah terang pada sepatu kets bisa menyelesaikan gaya hip hop. Pilihlah gaya sporty untuk pergi dengan jaket kulit hitam, top hitam, dan skinny jeans. 

Tampak Bold dan Funky



Pakaian ini mungkin tidak semua orang suka: tapi merasa berani dan menginginkan mode head-turning? Pilih jaket mengkilap, kenakan dengan celana olahraga berwarna cerah, dan selesaikan dengan sepatu kets bekas-pemotretan. Sporty dan funky! 
Show comments
Hide comments

4 comments: