Link Banner
Link Banner

Sunday, July 8, 2018

Model Kemeja Polos Yang Cocok Untuk Pria

Kemeja polos merupakan kemeja yang wajib dimliki oleh pria, Karena kemeja polos bisa digunakan di berbagai kesempatan baik acar formal maupun acara non formal. Model kemeja polos begitu banyak dijual dipasaran baik itu di pasar tradisional atau di toko kemeja online di internet. Jika Anda sedang membutuhkan ide dan referensi mengenai contoh model kemeja pria polos beberapa pilihan model dan warna kemeja polos berikut ini bisa menginspirasi.

Kemeja Warna Putih
Putih adalah warna netral yang mudah untuk disatukan dengan fashion item lainnya. Kemeja putih bisa digunakan baik formal ataupun casual. Padukan dengan celana bahan untuk tampilan formal yang berwibawa atau celana jeans untuk tampilan casual yang lebih santai. Pilih kemeja putih dengan bahan yang tidak mudah kusut, agar anda selalu terlihat rapi dan segar.

Apapun profesi Anda memiliki kemeja formal berwarna putih lengan panjang bisa dikatakan keharusan. Suatu saat kamu akan memerlukannya entah itu diacara keluarga, bisnis atau lainnya. Kemeja ini bisa kamu padukan dengan blazer untuk memberi kesan dewasa sekaligus stylist. Selain itu kamu juga bisa memadukannya dengan jeans dan sepatu semi formal.

Boleh jadi personal style kita memang tidak dandy dan rapi. Tapi bukan berarti kita tidak punya selembar pun kemeja putih formal. Wajib hukumnya memiliki setidaknya dua kemeja putih berpotongan formal lengan panjang. Karena kemeja ini bisa dikenakan kapanpun saat acara formal yang pasti Anda hadapi. Padankan dengan blazer untuk kesan dewasa dan stylish atau cukup kenakan dengan jeans berpotongan sederhana dan sepatu semi formal.
Kemeja Warna Abu

Kemeja Warna Navy

Kemeja Warna Peach

Kemaja Warna Tosca

Kemeja Warna Gading

Kemeja Warna Abu Tua

Kemeja Warna Cream

Kemeja Warna Kuning

Kemeja Warna Dark Grey
Semua model kemeja dengan varian banyak warna pada contoh gambar diatas, bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan acara dan paduan kemeja lainnya.

No comments:

Post a Comment