Link Banner
Link Banner

Tuesday, December 12, 2017

4 Model Sepatu Pria Yang Trend Di Tahun 2018

Bulan Desember telah tiba, itu tandanya tahun 2017 akan segera berakhir dan berganti tahun dengan tahun yang baru. Memasuki bulan Desember ini kita akan membahas model sepatu yang ngetrend pada tahun 2017. Berikut ini ulasannya:

1.Boots

Apakah kalian ingin menunjukkan kesan maskulin tentang tampilan perkotaan? Jika iya, maka Anda bisa mencoba memakai sepatu pria. Boot adalah jenis sepatu dengan tali yang tinggi di atas pergelangan kaki. Ini juga memiliki sol tebal dan biasanya terbuat dari bahan yang tidak licin saat dipakai.

Kami merekomendasikan ini untuk pakaian sepatu Anda dalam acara santai dan aktivitas perkotaan setiap hari. Keausan boot tidak sesulit yang Anda bayangkan saat menggunakannya akan terasa nyaman. Selain itu boot juga cukup pas dipasangkan dengan jeans.

Keuntungan lain dari sepatu bot adalah dalam hal daya tahan. Boot dirancang untuk medan yang lebih ekstrem. Jika hujan, jalan berlumpur, atau di musim panas jalan berdebu, bisa dengan cepat membuat sepatu lain kotor, tapi sepatu botnya tidak seperti itu. Karena secara umum, sepatu botnya terbuat dari bahan dasar kulit dan karet, jadi, sepatu bot akan lebih lentur dalam berbagai kondisi

2. Sneaker

Sepatu sneaker adalah sepatu yang sangat akrab dan menjadi sepatu favorit pria untuk dipakai, bukan? Pakar sneaker tidak terlalu rumit sama sekali, sneaker ini memiliki banyak warna dan tersedia dalam banyak model, ciri khas sneaker adalah renda sneaker itu sendiri. Untuk referensi model sepatu sneakers Anda bisa membaca artikel berikut ini: 10 Pilihan Sepatu Sneakers Putih Paling Keren Dari Berbagai Brand Ternama 


Meski pada awalnya sang sneaker diciptakan untuk olahraga skateboard, namun dalam jangka panjang, sepatu ini sangat digandrungi oleh banyak orang untuk dipakai, terkecuali untuk tampilan urban pria,
Sepatu sneaker ini menjadi salah satu sepatu yang digunakan untuk aktivitas perkotaan sehari-hari dan hampir di setiap aktivitas nonformal juga.

3. Loafer

Loafer adalah jenis sepatu yang lebih sederhana dan praktis dibanding sneaker itu sendiri. Ciri utama sepatu itu sendiri bisa diadopsi dari sepatu kets yang memiliki bentuk oval. Dan untuk memakai Loafer cukup sederhana, masuk saja ke kaki dan kerjakan. Hampir seperti memakai sandal. Karena kepraktisan dan gaya terlihat simpel, tapi cukup stylish untuk menunjukkan kesan urban pria bahwa sepatu ini juga cukup menarik.

Loafer sendiri memiliki jenis lain seperti sepatu moccasins. Perbedaan dengan sepatu biasa adalah moccasin memiliki tali yang lebih pendek, tidak seperti tali sneaker. Loafer dan Moccasin cocok digunakan casual urban look dan semi kasual. Tapi untuk beberapa model bahkan memungkinkan untuk digunakan sebagai sepatu formal juga karena modelnya simpel dan elegan. Apalagi jika bahannya terbuat dari kulit, maka mungkin bisa mengajukan acara formal, tinggal memakai kemeja distro erkualitas.

4. Slip On


Slip On memiliki struktur oval, tapi lebih oval daripada sepatu dan lebih sederhana dari itu. Pada kebanyakan sepatu, kita bisa melihat ada jahitan di bagian atas sepatu dan bentuknya juga datar dan lebar, namun slip pada sepatu benar-benar oval, biasanya jika ada jahitannya tidak terlalu terlihat dan tidak memiliki tali.


Bila kalian ingin memakai sepatu ini, maka slip on bisa digunakan dengan mudah seperti memakai sandal. Cukup masukkan kaki Anda ke dalamnya, dan Anda siap untuk pergi. Soal model, tergelincir jauh lebih sederhana. Selain itu, bentuk oval dan ukuran atasnya tidak rata. Dengan segala kemudahan dan gaya minimalis - tapi tetap modis, slip on ini cocok dipakai di casual urban look

Meski jenis sepatu di atas masih belum lengkap, tapi kami pikir itu cukup untuk mewakili kebutuhan Anda dalam mode perkotaan pria. Ingat, bahwa sepatu itu seperti sebagai penutup busana Anda.
Jadi pastikan Anda memiliki sepatu yang pas untuk menunjang fashion urban Anda.

No comments:

Post a Comment